Jumat, 14 Januari 2011

Bismillah,

Segala puji hanya milik Allah Ta’ala. Semoga shalawat dan salam selalu terlimpahkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, shahabat, serta para pengikutnya hingga akhir zaman.

Selamat datang di blog toko-HerbalQu, 
(Silahkan klik website kami yg baru di www.atayashop.com)
Sehubungan dengan semakin berkembangnya kepercayaan masyarakat umum terhadap produk kesehatan thibbun nabawi dan obat herbal tradisional yang alami, didukung dengan keyakinan produk tersebut tidak memberikan dampak negatif pada kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia. Sehingga pertumbuhan pasar obat herbal di Indonesia mengalami lonjakan yang cukup signifikan dan lebih cepat dari pada obat modern.

Toko-herbalqu dalam hal ini  mencoba memberikan sedikit kontribusi dalam memasarkan produk thibbun nabawi (Madu, Sarikurma, Habbatussauda) dan produk herbal lainnya seperti herbal pasutri, herbal kecantikan, herbal pelangsing, herbal mata, dll.

Mudah-mudahan melalui produk thibbun nabawi & produk herbal tradisional  lainnya memberikan kesadaran kepada  kita bahwa sehat adalah nikmat yang Allah Ta 'ala berikan kepada kita yang harus kita jaga & syukuri.

Demikian, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar